Selamat datang

Terima kasih sudah berkenan mampir ke blog saya, entah sengaja ataupun kesasar kesini. Blog ini dibuat dengan tujuan untuk sedikit berbagi informasi yang menurut saya baik untuk dibagikan, mulai dari hal kecil sampai hal yang bisa dianggap serius untuk dibagikan kepada anda. Informasi apa saja? Ya asalkan bermanfaat dan pantas untuk dibagikan buat saudara sekalian, maka akan saya bagikan informasi ini dengan ikhlas haha.



Selain itu dengan blog ini saya menjadi banyak belajar, karena harus berpikir, mencari dan menemukan sesuatu yang baru dengan merambah dunia maya yang luas ini, blog ini dibuat dengan dibantu oleh ayah saya (yang seorang guru komputer) dia sudah memulai dahulu membuat blog, anda sekalian dapat mengunjunginya di http://www.dwiharyoto.co.cc. Akhirnya dari hasil belajar dari dunia maya maupun sedikit ilmu yang diberikan oleh ayahku, saya yang dari sangat tidak tahu menjadi tahu, dari tidak kenal menjadi kenal, dari tidak bisa menjadi hehehe... tetap tidak bisa, ya begitulah cukup susah untuk seorang pelajar untuk menyajikan informasi yang baik kepada para pembaca sekalian.

Blog ini bisa disebut blog Separo Nyolong haha. Maksudnya gini, jujur tidak semua postingan atau artikel di sini merupakan tulisan saya sendiri. Ada yang saya copas dari tempat orang (biarpun nggak kenal) kiri dan kanan, dari tetangga sebelah, dari jalan-jalan keluar, dll. Tapi untuk menghormati karya cipta orang lain saya selalu mencantumkan sumbernya (kalau jelas) bagi artikel yang saya copas. Yang penting niat kita baik, bukan untuk cari keuntungan, saya hanya sekedar ingin berbagi informasi yang bermanfaat kepada saudara sekalian. Jika anda merasa bahwa artikel yang ada di blog ini merupakan karya orang lain, saya mohon maaf sekaligus izin copas dengan hormat dan resmi. Hehehehe...


Yang pasti, dengan blog saya jadi terus belajar dan belajar... Itu yang sangat penting kan bagi seorang pelajar yang ingin tau? Karena itu buat blog yuk bareng-bareng supaya dunia maya ini makin rame, makin gokil, makin gaduh.
Dan karena anda sudah mampir di sini, tolong luangkan waktu sejenak setelah melihat-lihat isi pameran blog ini dengan mengisi komentar teman-teman. Penting sekali loh buat saya untuk jadi tahu apa yang kurang dan bisa belajar semakin memperbaikinya.

Yang terakhir saya sangat berterima kasih sudah mampir diblog kecil saya.